Halaman

Translate

Minggu, 02 Juni 2013

ALUMNI MIS KERTIJAYAN, PRESTASI SAMPAI LUAR NEGERI


IFFAH NABILA
ALUMNI MIS KERTIJAYAN PRESTASINYA SAMPAI KE LUAR NEGERI
Iffah Nabila memperlihatkan medali dari OSN di Batam. Fota : Suara Merdeka edisi Senin, 27 Mei 2013

                Dalam Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat nasional di Batam Kepulauan Riau tanggal 15-21 Mei 2013 untuk siswa-siswi SMP, Iffah Nabila alumni MIS Kertijayan putra dari M.Syukron Syaufi dan Nur Hayati berhasil meraih perunggu. Sehingga dengan prestasi yang diraih di ajang OSN, mengobarkan motivasinya untuk meningkatkan prestasinya di tingkat international saat ini dia sedang focus mempersiapkan diri menjelang pelaksanaan “The 10th International Junior Science Olimpiad (IJSO) yang akan diselenggarakan di Pune, India pada bulan desember mendatang.
                “Saya akan mulai belajar fisika dan kimia, karena kita harus menyukai semuanya. Yang penting mau mencoba dan berusaha. Saya ingin mendapatkan mendali emas” ujar siswa alumni MIS Kertijayan Buaran yang bercita-cita ingin menjadi dokter itu.
                Ketika duduk di bangku kelas V MIS Kertijayan, dia sudah menampakkan kecerdasannya di bidang IPA/SAINS dibuktikan dengan prestasinya memenangkan lomba Olimpiade Sain tingkat SD/MI baik di wilayah Kecamatan, Kabupaten bahkan sampai ke Provinsi Jawa Tengah. Dia satu-satunya wakil dari Kabupaten Pekalongan yang dari MI, yang lainnya SD.
Iffah Nabila berkerudung (ciri khas lulusan MIS Kertijayan) bersama wali kota Pekalongan dr. Basyir Ahmad
Foto : Suara Merdeka edisi Kamis, 23 Mei 2013

                Kami semua dewan Asatidz dan Asatidzah MIS Kertijayan turut mendo’akan semoga Iffah Nabila dapat sukses dan mendapatkan medali emas pada “The 10th International Junior Science Olimpiad (IJSO)” yang akan diselenggarakan di Pune, India. Dan semoga apa yang dicita-citakannya mendapatkan ridho dari Allah SWT, amien. Pesan Dewan Asatid MIS Kertijayan agar iffah Nabila selalu berdo’a kepada Allah SWT dan belajar dengan sungguh-sungguh dan selalu ingat dengan MIS Kertijayan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar